Jumat, 29 Mei 2020

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. membagikan buku Saku Polri pedoman menghadapi wabah Covid19, bertempat di Lapangan Apel Polres Tanah Laut, Jum’at (29,5/2020).

Buku Saku pedoman penanganan Covid19 diterima oleh seluruh Para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh Personil Polres Tanah Laut guna bisa mengambil langkah langkah  secara Professional dalam penanganan Covid19. 

Dalam rangka menghadapi penanganan wabah Covid19, berbagai upaya langkah pencegahan telah dilakukan pihak Kepolisan Polres Tanah Laut bersama dengan Instansi terkait. dari melakukan himbauan dengan menggunakan medsos, spanduk, Baliho dan sticker , penyuluhan secara langsung kepada masyarakat serta pemberian sembako.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. mengatakan, Pembagian Buku Saku ini tak lepas dari petunjuk pimpinan Polri guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik di tengah wabah Covid – 19.

"Cara bertindak Anggota Polri telah diatur dalam ketentuan , sesuai dengan ketentuan yang dimuat dalam buku pedoman tersebut. Tegas Kapolres.

6 comments:

Unknown mengatakan...

sangat bermanfaat dilapangan

Unknown mengatakan...

Ayoo kita kita tuntut ilmu setinggi tingginya.... Semangattt Polres Tanah Laut

Unknown mengatakan...

Tetap semangat

Unknown mengatakan...

Semoga jadi amal ibadah ....

Unknown mengatakan...

Bersama lawan corona

M Haris Lutfi (tekaje) mengatakan...

Siap dukung new normal

Statistik Pembaca