Jumat, 15 Mei 2020

Pores Tanah Laut  menggelar bakti sosial yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia pada Jumat (15/5) untuk membantu para warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan baksos bertajuk "Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19" itu sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri Jenderal Pol Idham Azis bernomor ST/1412/V/KEP./2020 tertanggal 6 Mei 2020 dan ditandatangani oleh As SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH bersama Pejabat Utama melepas keberangkatan Tim Bakti Sosial Serentak bertempat di lapangan Mapolres Tanah Laut.

Kepada Awak Media Kapolres mengatakan Polres Tanah Laut memberikan bantuan kepada masyarakat Tanah Laut terdampak Covid-19 yang belum tercover bantuan dari pemerintah.

“kita membagikan sembako berupa beras sebanyak 10 Ton dengan dibagikan secara bertahap dan untuk hari ini kita bagikan 500 Paket sembako berupa beras, indomie dan telur”

“kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19” Ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, pemberian sembako itu juga akan dilakukan secara dor to dor atau langsung ke rumah - rumah warga yang terdampak Covid - 19.

0 comments:

Statistik Pembaca