Kamis, 16 Juli 2020


Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan rutin melakukan patroli setiap hari.




Seperti yang dilakukan personel piket Polsek Panyipatan pada hari Kamis (16/7/2020),melakukan patroli dialogis dengan sasaran tempat tempat objek Vital Seperti ATM BRI, Kantor Pos, Puskesmas dan Perkantoran yang berada di wilkum Kecamatan Panyipatan.

Kegiatan Patroli Rutin ini dilaksanakan sesuai instruksi Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H.

Kapolsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Ipda Subardi Nampan mengatakan jika anggotanya itu melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing. “Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian diwilayah Hukum Polda Kalsel untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat,”pungkasnya.

Polsek Panyipatan
Polres Tanah Laut
Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca