Sabtu, 04 Juli 2020

MENUJU NEW NORMAL ANGGOTA POLSEK TAMBANG ULANG  BERIKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA MASYARAKAT DI DESA BINGKULU WILKUM POLSEK TAMBANG ULANG POLRES TANAH LAUT POLDA KALIMANTAN SELATAN.




Untuk memberikan Pemahaman menyongsong New Normal, Patroli Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut yang Bripka. Nuryudi bersama anggota memberikan himbauan dalam rangka New Normal kepada warga masyarakat Ds.Bingkulu wilkum Polsek Tambang Ulang bertempat di desa Bingkulu, Sabtu (04/07/2020) pukul : 00.15 wita.

Kegiatan Patroli dan memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat dalam rangka menuju New Normal  ini sesuai instruksi dari bapak Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.H, M.H.untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Pada saat melaksankan patroli rutin untuk kegiatan patroli hari ini menuju ke desa Bingkulu dalam rangka menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat agar untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekitar  dan keamanan diri dengan sering cuci tangan, memakai masker pada saat bekerja, jaga jarak guna pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan Desa, anjuran anjuran dari pemerintahan pusat seperti protokol kesehatan harus di laksanakan supaya terhindar dari penyebaran Covid -19.


Patroli Dialogis rutin dilaksankan menurut Kapolsek Tambang Ulang Iptu. Sulaiman, S.H, M.H, juga untuk memberikan dan menyampaikan himbauan kepada warga  agar lebih memperhatikan keamanan diri karena situasi saat ini akan penyebaran covid19, serta warga harus rutin melaksanakan penyemprotan desinfektan dan melengkapi standar keamanan dalam pencegahan penyebaran covid19 di lingkungan sekitarnya.


Karena upaya pencegahan lebih baik untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan, Patroli Polsek Tambang Ulang juga selalu berusaha menyampaikan upaya pencegahan dengan memberikan himbauan kepada warga demi kenyamanan pada saat bekerja dan beraktifitas di luar rumah.


Disampaikan juga pesan kepada warga mari bersama - sama menjaga lingkungan masing - masing dengan melakukan menyemprotkan desinfektan secara berkala di lingkungannya supaya terhindar dari Penyebaran Virus Covid -19.


POLSEK TAMBANG ULANG
POLRES TANAH LAUT
POLDA KALIMANTAN SELATAN.


IKHLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

Penulis : Kasihumas Polsek Tambang Ulang

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca