Jumat, 31 Juli 2020





Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah hukum polsek Takisung Ps Ka SPKT I Bripka Dhanny H polsek Takisung miningkatkan giat patroli.  Kamis malam (30/07/2020)

Kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H, Petugas patroli Bripka Dhanny H bersama Briptu Muryanto melaksanakan giat patroli dengan sasaran BANK BPD unit , dan adakan dialogis dengan satpam Bank serta memberikan himbauhan kamtibmas kepada pengunjung nasabah yang sedang melakukan transaksi di ATM.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada pengunjung agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera malapor ke satpam atau langsung ke polsek kudu agar secapatnya bisa di antisipasi.

Sementara itu Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Iptu Kasiran menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.pungkas kapolsek.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca