Selasa, 06 Oktober 2020

 


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H., menerima kedatangan Tim Supervisi dan penelitian oleh STIK lemdiklat Polri di Polres Tanah Laut dengan judul Analisa pembangunan kapasitas dan intervening kompetensi terhadap kinerja  Bhabinkamtibmas guna mendukung Harkamtibmas, Selasa (06/10/2020).

Tim Penelitian dari STIK Lemdiklat  Polri dipimpin oleh  Brigjen Pol Drs. Supriyanto Tarah, M.M. sebagai Ketua Tim dan didampingi  Kombes Pol Drs Sumarto, M.Si.

Sedangkan Tim pengumpul data Penelitian dari STIK Lemdiklat  Polri terdiri dari Kombes Pol Drs Bambang Wiji Pujo Hadi, M.M  sebagai ketua Tim, Kombes Pol Idiil Tabransyah S.I.K,  Dr. Chairul Muriman Setyabudi, Pembina TK 1 Dr. H.M Erwan, Penata TK 1 Sri Badri Kustiah, S.A.P dengan pendamping dari Polda Kalsel Ipda Wahyu Juli.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H., Wakapolres Tanah Laut  Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K, M.H., Kabag Ops Polres Tala,  Kabag Sumda Polres, Tala, Kasat Intelkam Polres Tala serta Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tanah Laut.


Tim Supervisi melaksanakan penelitian bertempat di Aula Satya Brata  Polres Tanah Laut dengan melakukan Wawancara dan Pengisian quisioner oleh Para Bhabinkamtibmas dan diakhiri dengan pendalaman materi.

0 comments:

Statistik Pembaca