Senin, 05 Oktober 2020

 Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Tanah Laut khususnya di Kecamatan Kintap sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 ini, jajaran Kepolisian Sektor Kintap memberikan ucapan selamat di Mako Koramil Kintap, Senin (5/10/2020) pukul 09.00 Wita.



Kapolsek Kintap Iptu Endris Ari Dinindra, S.I.K berkunjung dan menyampaikan ucapan DIRGAHAYU TNI KE 75, SINERGI UNTUK NEGERI, ucapan ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.





“Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, saya mengucapkan Dirgahayu TNI, Sinergi Untuk Negeri,” pungkas Kapolsek Kintap Iptu Endris Ari Dinindra, S.I.K.


Danramil Kintap, Kapten Inf M. Jodi mengucapkan banyak terimakasih Polsek Kintap beserta jajaran yang telah berkunjung dan memberikan ucapan HUT TNI kepada satuan kami yang bertepatan pada hari ini HUT TNI Ke 75, semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu,”.

0 comments:

Statistik Pembaca