Selasa, 03 November 2020

 

Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri Kunjungi PolresTanah Laut, Polda Kalsel, Selasa (03/11/2020) siang.

Kedatangannya Tim Puslitbang Polri dipimpin langsung Kombes Pol Drs. M. Asrul aziz, M.Ap Kabidgasbin Puslitbang Polri selaku Ketua Tim bersama rombongan disambut oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K, M.H beserta seluruh Pejabat Utama dan Personil yang dilibatkan, di Aula Rupatama Polres Tanah Laut.

Menurut Kombes Pol Drs. M. Asrul aziz, M.Ap, Tim Puslitbang Polri melakukan kegiatan penelitian tentang Tata Kelola Sumber Daya Polri (SDP) dalam implementasi teknologi informasi dan komunikasi terpadu di wilayah Hukum Polres Tanah Laut.

“Perkembangan teknologi saat ini harus sejalan dengan tugas Polri untuk mempercepat penyajian informasi kepada masyarakat secara global” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing operator pengguna aplikasi diminta untuk mengisi beberapa pertanyaan melalui aplikasi terkait penggunaan aplikasi yang ada di wilayah. Tujuannya pengisian itu untuk mengukur sejauh mana pelayanan Polri.

0 comments:

Statistik Pembaca