Sabtu, 19 Desember 2020

 


Sambang desa dilakukan oleh bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hal ini terlihat ketika Bhabinkamtibmas Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalsel Bripka Subhan Dika berkunjung kerumah salah satu warganya di Desa Batakan Kec.Panyipatan Kab.Tanah Laut. Sabtu (19/12/2020).

Dalam kesempatan kunjungan kali ini menjumpai warga desa binaan. Kemudian dengan kedekatan bhabinkamtibmas dengan warga melaksanakan berbincangan tentang situasi kamtibmas di lingkungan desa serta tentang covid 19.

“kami sengaja datang untuk berdialog langsung kepada warga desa dalam hal menjaga keamanan bersama melalui jaga poskamling yang rencana akan di hidupkan kembali dalam pelaksanaan ronda malam secara bergantian,” Ujar Bripka Subhan Dika.

Dengan sambang desa ini diharapkan peran serta warga masyarakat dalam menjaga keamanan tercipta bersama bhabinkamtibmas serta bersama cegah penyebaran covid 19 di desa binaan.

Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi Nampan saat dikonfirmasi mengatakan bhabinkamtibmas harus membangun komunikasi dan bersinergi kepada semua instansi serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.


0 comments:

Statistik Pembaca