Senin, 18 Januari 2021

 


Bentuk kepedulian korban banjir, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H bersama Ibu Ketua  Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Yanti Cuncun Kurniadi memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Tanah Laut.

Bantuan Kemanusian Korban Banjir di Tanah Laut tersebut diserahkan oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H bersama Ibu Ketua  Bhayangkari Cabang Tanah Laut langsung kepada Bupati Tanah Laut H. Sukamta, bertempat di Posko Induk Bencana Banjir dan Tanah Longsor yang berlokasi Gedung Olag Raga (GOR) Tuntung Pandang Tanah Laut, dan Posko Penanganan Bencana Tanah Longsor di Desa Tungkaran Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Senin (18/01).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, mengatakan Bahwa Bantuan Kemanusian Korban untuk korban Banjir ini dari Polres Kotabaru dan Polres Tanah Laut serta Bhayangkari dan Yayasan kemala Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

“Bantuan yang kami serahkan sebanyak 425 Paket Sebako yang terdiri dari beras, Paket sembako baik sembako dalam pelastik dan Kotakan yang berisi Beras 5 kg, Mie Instan, Gula, Minyak Goreng, Kopi, Susu, Sarden, Teh Kotak, Telur, Masker, Garam, Kecap Botol serta Air Mineral”

“Semoga bantuan kemanusian ini dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor di Tanah Laut” Ucap Kapolres.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K, M.H dan Seluruh pejabat Utama Polres Tanah laut serta Kapolsek Pelaihari.

0 comments:

Statistik Pembaca