Senin, 22 Maret 2021

 

Personil Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan yang bertempat di halaman Mapolres Tanah Laut, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H pimpin secara langsung kegiatan Apel Pagi, Senin (22/03).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Kegiatan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H dan diikuti oleh Wakapolres bersama para kabag, kasat, kapolsek, seluruh Perwira dan personil Polres Tanah Laut tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional.

AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Laut berjalan aman dan kondusif.

Selain itu Kapolres menekankan kepada para Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan Babinsa beserta Pemerintahan desa  agar tidak henti hentinya menghimbau masyarakat utuk selalu mematuhi Prokes.

0 comments:

Statistik Pembaca