Kamis, 04 Maret 2021

 

Kapolsek Pelaihari, Polres Tanah Laut Ipda May Felly menghadiri Kegiatan Pendirian Pos Ronda / Pos Kamling di RT.17 kelurahan Sarang halang  Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Rabu (03/03).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pelaihari memberikan himbauan umum dan teknis kepada warga terkait dengan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan kegiatan Ronda serta tetap mendukung PPKM di lingkungan di tingkat RT.

Adapun Pos Ronda tersebut, merupakan Hibah dari Kelurahan Sarang Halang kepada RT. 17, oleh karena hal tersebut, warga sangat mengapresiasi dan mengajukan permohonan ceremoni pemotongan pita kepada Polsek Pelaihari serta membacakan doa selamat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly menyampaikan ucapan terima kasih dan menyampaikan aprisiasi kepada ketua RT.17 dan warga dengan dibangunnya pos kamling.

“Aktifkan kegiatan poskamling secara  berkelanjutan dan Perlunya sinergitas antara masyarakat dan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan” Pesan Kapolsek.

0 comments:

Statistik Pembaca