Sabtu, 19 Juni 2021


Demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi pengunjung wisata pantai batakan di wilayah Hukum Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan , Bhabinkamtibmas polsek Panyipatan Bripka Subhan Dika bersama dengan Sahabat Bhabin melaksanakan Patroli  dan menyambangi Warga di Objek Wisata Pantai Batakan, Sabtu (19/06/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Batakan bersama dengan Sahabat Bhabin menyempatkan diri berbincang dengan salah satu penjaga pantai batakan, Bripka Subhan Dika juga menyampaikan  beberapa  himbauan kepada para penjaga maupun pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat memasuki tempat wisata, seperti selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak antara pengunjung yang satu dengan yang lain.“Saat mengunjungi tempat wisata pantai batakan, kami himbau kepada para penjaga dan pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal itu untuk mencegah terjadinya penularan kepada para pengunjung lain sehingga para pengunjung bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman.” Ujar Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Panyipatan di hubungi Via Selulernya  Iptu Subardi Nampan di konfirmasi  tentang kegiatan salah satu bhabinkamtibmasnya tersebut mengungkapkan, ” dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru ini kami ingin meluruskan tentang arti penting, atau maksud kebijakan tersebut adalah dalam menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19. Dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai masker, Jaga jarak” pungkasnya.

Kapolsek menambahkan “untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari” tandas Kapolsek. 

0 comments:

Statistik Pembaca