Sabtu, 19 Juni 2021

 

Untuk menjaga situasi tetap kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Bripka Subhan Dika Selaku Bhabinkamtibmas Desa Batakan Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut pada hari Sabtu (19/06/2021) pukul 10.00 wita melaksanakan kegiatan sambang ke salah satu rumah warganya di Desa Batakan untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar turut serta menjaga situasi tetap kondusif.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar turut serta bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya wilayah Desa Batakan Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut sehingga tetap kondusif dan saat kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.Bhabinkamtibmas juga mengajak warga lainnya agar selalu melaksanakan himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Iptu Subardi Nampan mengatakan "Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dapat meningkatkan sinergitas Bhabinkamtibmas dengan masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang kondusif" Ucapnya.

0 comments:

Statistik Pembaca