Sabtu, 19 Juni 2021

 Guna menekan dan memutus penyebaran Covid-19, Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan lakukan patroli Rutin guna mengingatkan warga untuk mematuhi protokol Kesehatan, Jumat malam  (18/06/2021) jam 21.00 wita.

Adapun patroli yang digelar tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Kapolsek Panyipatan Iptu Sulkani dengan mendatangi warga yang berada diwilayah Kecamatan Panyipatan Kab. Tanah Laut. Dalam pelaksanaannya, Iptu Sulkani bersama anggota mendatangi salah satu rumah diwilayah Kecamatan Panyipatan dimana terdapat beberapa warga yang sedang duduk yang mengabaikan protokol kesehatan, seperti tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker.

Pada kesempatan itu pula, Iptu Sulkani mengingatkan kepada warga bahwa pandemi covid-19 saat ini belum berakhir, dan warga di minta peran sertanya dalam mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan rajin menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkatifitas demi memutus penyebaran Covid-19.

“ketika kami melakukan patroli diseputaran wilayah Desa Panyipatan Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut, disalah satu rumah terlihat beberapa warga yang sedang berkumpul dan pada saat itu kami langsung mendatanginya dan menyampaikan beberapa hal terkait penerapan protokol kesehatan demi memutus dan mencegah penyebaran Covid-19”. Disamping itu, Tim Patroli juga miminta kepada warga yang sedang berkumpul untuk segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.

“kami juga meminta kepada warga untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing demi keselamatan bersama dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terutama dalam hal Kamtibmas” tambah Iptu Sulkani.

0 comments:

Statistik Pembaca