Rabu, 15 September 2021

Tribrata News Tanah laut. Polda Kalsel - Polsek Tambang Ulang Polres Tanah laut  melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan Mako Polsek Tambang Ulang terutama ruang pelayanan public, Rabu (15/09) .

Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko Sulistiyo, S, S.H. mengatakan Kegiatan Penyemprotan ini adalah bentuk Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 dengan melakukan Penyemprotan Desinfektan secara rutin sebanyak 3 Kali dalam sehari di setiap ruangan dan tempat pelayanan Publik di Mako Polsek Tambang Ulang.

“sesuai arahan Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K kepada para Kapolsek Jajaran agar Rutin melakukan Penyemprotan Desinfektan di lingkungan Mako Polsek masing-masing untuk mengurangi penularan virus Covid-19 terutama diruang Pelayanan Publik” ucap Kapolsek.

Selain itu juga anggota diwajibkan tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak dilingkungan Polsek Tambang Ulang terutama kepada anggota yang melaksanakan Pelayanan Publik.

0 comments:

Statistik Pembaca