Jumat, 01 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melakukan Kegiatan Ploting pagi hari di wilayah kecamatan Batu Ampar. Jumat (01/10).

sebanyak 4 (empat) orang personil Polsek Batu Ampar melaksanakan ploting di pesimpangan jalan dikecamatan Batu Ampar, selain mengamankan lalu lintas jalan juga mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi di jalan, kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman warga masyarakat pada saat menggunakan kendaraan bermotor di jalan. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Ipda Asep Porwono, S.H, M.H menyampaikan bahwa kegiatan ploting pagi ini untuk meningkatkan rasa aman warga masyarakat di wilayah kecamatan Batu Ampar pada saat beraktifitas dijalan dengan kehadiran polisi di ruang publik.

"selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dijalan sehingga dapat tercipta kondisi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Batu Ampar yang menjadi tanggung jawab kepolisian sektor Batu Ampar" tambah kapolsek.

pada saat melaksanakan kegiatan pengaturan jalan / ploting, personil polsek Batu Ampar juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktivitas dijalan untuk mengurangi resiko penularan covid-19 pada masa pandemi ini.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca