Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Bati bati Polres Tanah Laut melakukan Kegiatan Ploting pagi hari di wilayah kecamatan Bati bati. Jumat (01/10).

sebanyak 4 (empat) orang personil Polsek Bati bati melaksanakan ploting di pesimpangan jalan dikecamatan Bati bati, selain mengamankan lalu lintas jalan juga mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi di jalan, kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman warga masyarakat pada saat menggunakan kendaraan bermotor di jalan. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Bati bati Polres Tanah Laut Iptu Indra Permadi, S.Sos, M.H menyampaikan bahwa kegiatan ploting pagi ini untuk meningkatkan rasa aman warga masyarakat di wilayah kecamatan Bati bati pada saat beraktifitas dijalan dengan kehadiran polisi di ruang publik.

"selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dijalan sehingga dapat tercipta kondisi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Bati bati yang menjadi tanggung jawab kepolisian sektor Bati bati" tambah kapolsek.

pada saat melaksanakan kegiatan pengaturan jalan / ploting, personil polsek Bati bati juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktivitas dijalan untuk mengurangi resiko penularan covid-19 pada masa pandemi ini.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca