Jumat, 26 April 2024

Tanah Laut - Patroli intensif oleh aparat keamanan di wilayah Kecamatan Bati Bati, Kabupaten Tanah Laut, dengan tujuan utama memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan kerjasama antara Polisi, TNI, dan unsur keamanan lainnya. Mereka berkeliling mengawasi objek-objek vital serta pemukiman warga di sepanjang wilayah kecamatan tersebut.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat. 

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada seluruh warga," Ujar Kapolsek .

Selain mengawasi objek vital seperti fasilitas publik dan perusahaan, patroli juga fokus pada pemukiman warga guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan perampokan.

Warga sekitar menyambut baik kegiatan patroli ini. Mereka merasa lebih aman dengan adanya kehadiran aparat keamanan yang aktif melakukan pengawasan di lingkungan mereka.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan efek jangka panjang dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kecamatan Bati Bati. Aparat keamanan berjanji akan terus melakukan langkah-langkah preventif guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut.

Kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga upaya ini dapat terus dilakukan secara konsisten untuk memberikan perlindungan kepada warga.

Tanah Laut - Kasi Propam Iptu Suriani memimpin pelaksanaan kegiatan Operasi Gaktibplin di wilayah Polres Tanah Laut, Kamis (25/4). Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan kelengkapan administrasi personil serta melakukan pemeriksaan senjata, penggunaan gampol, dan evaluasi performa (sikap dan tampang) personel di Polsek Panyipatan dan Polsek Takisung.

Pemeriksaan dilakukan di Mako Polsek Panyipatan dan Mako Polsek Takisung, dua lokasi strategis yang menjadi fokus kegiatan hari ini.

Menurut Iptu Suriani, sasaran pemeriksaan utama adalah kelengkapan administrasi personil, termasuk dokumen dan data-data terkait. Selain itu, pemeriksaan juga meliputi senjata yang digunakan oleh personel, penggunaan gampol, serta evaluasi performa dalam sikap dan tampang.

Ops Gaktibplin merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Laut dalam memastikan kualitas dan kedisiplinan personel, serta meningkatkan efektivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Polres Tanah Laut dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, akan tercipta lingkungan kerja yang lebih profesional dan berkualitas, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Ops Gaktibplin diharapkan dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang positif bagi peningkatan kinerja Polsek Panyipatan dan Polsek Takisung serta meningkatkan citra Polres Tanah Laut di mata masyarakat.

Statistik Pembaca