Selasa, 23 Juli 2019



Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu tugas pokok kepolisian yang harus diemban oleh setiap anggota Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh babhinkamtibmas Polsek Takisung dengan melakukan kegiatan kepolisian berupa silaturahmi Kamtibmas terhadap elemen masyarakat di wilkum Polsek Takisung Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Kegiatan silaturrahmi bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan jalin kemitraan dengan tokoh agama sekaligus untuk menyampaikan informasi tentang perkembangan Kamtibmas.

Dalam kesempatannya, Aipda Heru S berpesan agar masyarakat yang disambangi turut serta untuk peduli dalam menjaga keamanan lingkunganya guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusifitas serta diharapkan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh berita yang tidak diketahui / tidak jelas kebenarannya (hoax) sekaligus tidak gampang terpengaruh terhadap paham paham radikalisme yang dapat mengancam kedaulatan NKRI.

” Polri bersama masyarakat harus bersatu untuk tingkatkan kemitraan guna terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif pada umumnya, ” pungkas Aipda Heru S Polsek Takisung.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

0 comments:

Statistik Pembaca