Kamis, 23 Juli 2020

Pada hari ini Kamis, tanggal 23 Juli 2020, sekira jam 09.30 Wita ,bertempat di Balai Desa Gunung Makmur Kec.Takisung dilaksanakan kegiatan Rakor Pemerintahan Kec.Takisung.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Takisung, Danramil Takisung, Wakapolsek Takisung, Koordinator Pendidikan Kec.Takisung, Perwakilan dr KUA, Perwakilan dari Puskesmas, Kepala Desa Se kec.Takisung, Ps.Kanit Reskrim, Ps.Kanit Intelkam.

Dalam kesempatan tersebut Camat Takisung Menyampaikan pembahasan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dan bagaimana penerapan protokol kesehatan , serta pelaksanaan Solat Idhul Adha agar panitia Idhul Adha di masing masing Desa di kecamatan Takisung benar benar mengikuti anjuran Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan Itu Pula Waka Polsek Takisung Polres Tanah Laut Iptu Rahmadi menyampaikan terkait Oprasi Patuh Intan 2020 agar para kepala Desa mengingatkan dan menghimbau warganya untuk tetap patuh dalam berlalu lintas, lengkapi surat surat berkndara, dan selalu gunakan Helm dalam berkendara, dan tidak lupa pula waka polsek Takisung menghimbau untuk tidak melakukan Karhutla di wilkum Kecamatan Takisung.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca