Selasa, 01 September 2020

 


Pelaksanaan Rapat Pleno DPS Pilkada Gubernur 2020 di tingkat desa.


Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Pandansari kec. Kintap Kab. Tanah Laut, melaksanakan rapat pleno Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada Pilkada serentak 2020, yang dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua PPS, Kasi Humas Polsek Kintap Aipda Marhadi, Selasa (01/9/2020).



Ketua PPS desa Pandansari sdr. Said Pahrudin, mengatakan pleno DPHP tingkat PPS itu merupakan hasil pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), dengan jumlah keseluruhan sebanyak 2.922 pemilih.


Kapolda Kalsel Irjen Pol. DR. Nico Afinta, SH, S.I.K, M.H mengintruksikan kepada jajaran Polda Kalsel untuk melakukan deteksi dini terkait kerawanan Pilkada dan melakukan antisipasi hal-hal yang menganggu jalannya Pilkada Kalsel 2020.


Tahapan Pilkada Gubernur Kalsel 2020 sudah di mulai, semua pihak bersama-sama mensukses tahapan Pilkada agar bisa berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan.


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, MH melalui Kapolsek Kintap Iptu Endris Ari Dinindra, S.I.K, anggota Polsek terus melakukan komunikasi dengan panitia dan panwas serta bersinergi dengan instansi terkait untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dilapangan. Kami berharap peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam mensukseskan Pilkada yang aman dan damai, boleh beda pilihan namun kerukunan dan persatuan selalu di jaga, tandas Kapolsek.


Polsek Kintap

Polres Tanah Laut

Polda Kalimantan Selatan

0 comments:

Statistik Pembaca