Jumat, 25 Desember 2020

 



Umat Nasrani pada hari ini Jumat 25 Desember 2020 melaksanakan perayaan Natal dengan melaksanakan ibadah di gereja yang ada di kecamatan Kintap yaitu Gereja GPDI dan Gereja GBI.


Petugas dari Polsek Kintap dan Koramil kintap yang dipimpin oleh Kapolsek Kintap Iptu Agus Adi Apriyoga, S.I.K, M.H melakukan pengamanan pada dua gereja tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat beragama yang sedang melaksanakan ibadah.


Kapolsek menjelaskan kerukunan umat beragama di kecamatan kintap selalu terjaga, masing-masing umat menjaga keragaman, toleransi dan kerukunan Umat,  Sehingga masyarakat bebas dan leluasa melaksanakan kegiatan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.


Dengan adanya kehadiran TNI-POLRI di tengah-tengah masyarakat akan menimbulkan rasa aman dan nyaman baik masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah maupun masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah kecamatan Kintap.


Bersama dengan TNI-POLRI dan segenap lapisan masyarakat kita wujudkan situasi yang damai, nyaman, aman dan kondusif, tandas Kapolsek (25/12/2020)



Polsek Kintap

Polres Tanah Laut

Polda Kalimantan Selatan

0 comments:

Statistik Pembaca