Senin, 15 Februari 2021

Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan gencar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas melalui kegiatan sambang kepada masyarakat nelayan dengan menyambangi nelayan yang sedang beraktivitas di perairan Desa Muara Asam – Asam kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut, Minggu (15/02).

Kegiatan ini dimaksud agar tercipta keharmonisan antara lapisan masyarakat dan aparat Kepolisian khususnya anggota Satpolair Polres Tanah Laut dengan masyarakat pesisir.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H melalui Kasat Polair AKP Supriyanto selalu mengajak agar nelayan menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya.

“Selalu waspada dan memperhatikan cuaca apabila hendak melaksanakan aktivitas dilaut, jangan mudah percaya dengan adanya berita bohong atau hoax agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya paham radikalisme dan segera melaporkan bilamana menemukan kejadian gangguan kamtibmas dilaut maupun dipesisir serta bila perlu bantuan Satpolair jangan sungkan untuk menghubungi kami” imbuhnya

Akp Supriyanto juga berpesan agar anggotanya dilapangan menunjukkan sikap tampang yang humanis dan murah senyum agar masyarakat mudah bergaul dan terbuka manyampaikan informasi serta permasalahan dilapangan.

“Masyarakat khususnya nelayan agar bisa bekerjasama dengan anggota Satpolair Polres Tanah Laut, jangan ragu dan takut untuk memberikan informasi kepada kami sekecil apaun informasi atau permasalahan dilapangan” pintanya

0 comments:

Statistik Pembaca