Sabtu, 26 Juni 2021

  



Bersama Dinas Kesehatan Kab. Tanah Laut, pihak Kepolisian Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan melakukan Vaksinasi Massal kepada masyarakat dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke - 75 pada hari Sabtu 26 Juni 2021 bertempat di Puskesmas Panyipatan dan Puskesmas Desa Batakan Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut.

Persiapan dan koordinasi telah dilakukan pihak Polsek Panyipatan dengan Puskesmas Panyipatan dan Puskesmas Batakan dengan memberikan informasi kepada masyarakat untuk dapat hadir mengikuti vaksinasi massal tersebut.

Terkait penyampaian surat secara resmi ke kepala desa juga telah dilakukan dengan harapan kegiatan vaksinasi massal ini dapat didukung dengan membantu mengarahkan warga untuk hadir dalam vaksinasi.

Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan menyatakan bahwa, pelaksanaan vaksin massal ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara sekaligus mensukseskan program pemerintah guna mencegah penularan Covid 19.

Dukungan semua pihak untuk mensukseskan vaksinasi nasional sangat dibutuhkan. Kami berharap masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin karena vaksin ini aman dan halal . Kemudian kami menghimbau agar masyarakat jangan terpengaruhndengan informasi yang tidak benar atau hoax, jelas Kapolsek Panyipatan.

 


 



0 comments:

Statistik Pembaca