Sabtu, 26 Juni 2021


Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos bersama Personel Polsek Takisung melaksanakan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Takisung.

Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan tokoh agama di Desa Tabanio Kecamatan Takisung Kab. Tala.

“Peran serta toga, tomas, toda dan seluruh elemen masyarakat dibutuhkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Iptu Danang Eko P, S.Sos

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek bersama anggota bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara toga, tomas, toda maupun warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Takisung.

Kapolsek juga mengatakan,” Diharapkan dengan selalu bersilaturahmi ke Toga,Tomas,Toda tercipta kemitraaan Polri dengan masyarakat sehingga tercipta komunikasi baik sehingga menciptakan situasi yang aman serta kondusif,” pungkasnya.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca