Rabu, 16 Juni 2021

Jabatan Kasat Reskrim dan empat Kapolsek di lingkup Polres Tanah Laut, Polda Kalsel, resmi berganti dengan ditandai serah terimah jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Tanah Laut,  AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H berlangsung di Lapangan Apel Mapolres, Rabu (16/6) pagi.

Pelaksanaan Sertijab tersebut berdasarkkan Keputusan Kapolda Kalsel Nomor Kep : KEP/06/V/ 2021 tanggal 31 Mei 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Polda Polda Kalsel.

Jabatan Kasat Reskrim diserah terimakan dari Iptu Endris Ary Dinindra kepada Iptu Sufian Noor, jabatan Kapolsek Bati Bati dari Iptu Ahmad Baysory ke Iptu Indra Permadi, Kapolsek Batu Ampar Iptu Andik Arinto menjadi Kapolsek Jorong digantikan oleh Ipda Asep Purwono dan jabatan Kapolsek dan Kapolsek Takisung Dijabat oleh Iptu Danang Eko Prasetyo menggantikan AKP Kasiran yang telah Purna Tugas.

Kapolres Tanah Laut,  AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H dalam sambutan di hadapan personilnya mengatakan, mutasi jabatan di jajaran Polri khususnya Polda Kalsel akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dalam penyelenggaraan dan pengembangan karir personil Polri. 

“Mutasi jabatan ini bukan merupakan hal yang luar biasa, tapi sudah merupakan hal yang wajar” ungkap Kapolres.

Kepada Pejabat yang baru agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas dan masyarakat, serta senantiasa meningkatkan kinerja dan pengabdiannya, serta meningkatkan menajemen pengendalian kegiatan operasional, komunikasi menjunjung nilai-nilai berlaku baik internal maupun eksternal.

“Saya Ucapkan terima kasih dan penghargaan  kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini dalam mencurahkan segara pikiran dan tenaga untuk kemajuan kesatuan yang dapat ditunjukan dengan terkendalinya gangguan Kamtibmas di wilayah Tanah Laut,” pungkasnya.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut seluruh pejabatan utama Polres Tanah Laut dan Personil Polres

0 comments:

Statistik Pembaca