Selasa, 21 September 2021

Tribrata News Tanah Laut, Polda Kalsel – Personil Polsek Takisung  Polres Tanah Laut melaksanakan apel serah terima tugas jaga mako polsek takisung, Selasa (21/09).

Dalam apel serah terima tugas jaga ini dilakukan pengecekan senpi inventaris polsek takisung oleh brigadir guruh saputra dan diserahkan kepada briptu aris yang akan melaksanakan tugas piket jaga baru selama 12 jam kedepan.

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko. P, S.Sos mengatakan pada setiap kali dilakukan serah terima tugas piket jaga harus dilakukan pengecekan baik kondisi barang inventaris maupun kondisi personil yang akan menjalankan tugas ataupun yang telah menjalankan tugas.

“pengecekan senpi inventaris beserta amunisi dan ruang tahanan adalah hal yang paling utama dikarenakan kedua hal itu merupakan prioritas utama dalam keamanan mako polsek, selain itu juga kondisi diwilayah hukum polsek takisung selama 1 x 12 jam” tambah Kapolsek Takisung.

Selama pelaksanaan apel serah terima berjalan aman dan kondisi barang inventaris lengkap dalam kondisi siap pakai jika diperlukan, serta para personil wajib untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk mengurangi kemungkinan resiko penyebaran virus covid-19.

0 comments:

Statistik Pembaca