Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam suasana pandemi Covid-19 Polsek Pelaihari,  Polres Tanah Laut tetap melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly, Senin (20/9).

Kegiatan apel pagi diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Pelaihari agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Tuhan.

Lebih lanjut Kapolsek Pelaihari menjelaskan, “Kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan setiap anggota.”

“Ditengah pandemi Covid-19, Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga wajib bagi kita semua untuk menjaga kesehatan dan memperhatikan asupan makanan yang bergizi seimbang sehingga imunitas terjaga.” jelas Kapolsek

0 comments:

Statistik Pembaca