Jumat, 17 September 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan ploting pagi pada persimpangan jalur utama yang berada di wilayah polsek batu ampar. Jumat (17/09).

Personil Polsek batu ampar yang melaksanakan pengamanan jalan di persimpangan pada jalan utama yang berada di wilayah hukum polsek batu ampar, beberapa titik rawan yang menjadi priotitas pada kegiatan ini seperti persimpangan depan Alfamar desa Tajau yang merupakan sering ramai dilalui warga pada pagi hari. persimpangan ini langsung menuju akses jalur Jalan A. Yani dari kab. tanaha laut menuju kab. tanah bumbu sehingga sering dilalui mobil-mobil bertipe berat.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap pagi hari dan prioritas pada titik persimpangan yang menghubungkan langsung dengan jalur Jalan A. Yani.

"selain untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri terutama polsek batu ampar sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat melaksanakan mobilitas dijalan dengan kehadiran polisi di lapangan" tambah kapolsek.

selain melaksanakan pengamanan jalur pada persimpangan jalan, personil Polsek batu ampar juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap hati-hati dalam berkendaraan dengan mematuhi peraturan lalu lintas seperti menggunakan helm dan melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor serta tetap mematuhi protokol ksehatan dengan tetap menggunakan masker untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan batu ampar.

0 comments:

Statistik Pembaca