Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan patroli dan penegakan protokol kesehatan di wilayah polsek batu ampar. Jumat (17/09).

Personil Polsek batu ampar berkeleling melaksanakan patroli penegakkan protokol kesehatan terutama di tempat-tempat umum yang menjadi tempat berkumpulnya warga untuk mengurangi resiko penyebaran virus covid-19 dan membantu pemerintah kabupaten tanah laut dalam menekan angka penularan covid-19 terutama diwilayah kecamatan batu ampar.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menyampaikan bahwa dengan selalu dilaksanakanya patroli penegakan protokol kesehatan ini dapat meminimalisir pelanggaran protokol kesehatan terutama di tempat-tempat umum yang sering diakses masyarakat serta tempat berkumpulnya masyarakat seperti pasar, warung-warung kopi dan fasilitas lainya.

"selain itu dengan kegiatan ini terus dilakukan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat di kecamatan batu ampar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan baik pada saat ditempat umum maupun saat beraktifitas lainya untuk menekan jumlah angka penularan virus covid-19" tambah kapolsek.

personil Polsek batu ampar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan batu ampar serta mengurangi aktifitas yang mengumpulkan atau pun berkumpul sehingga menimbulkan kerumunan.

0 comments:

Statistik Pembaca