Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan apel serah terima tugas jaga selama 12 jam serta pengecekan barang inventaris seperti senpi dan peralatan lain di polsek batu ampar. Jumat (17/09).

Setelah 12 jam melaksanakan tugas jaga di polsek batu ampar bripka wibowo selaku ka spk polsek pimpin pelaksanaan apel serah terima tugas jaga kepada personil piket baru yang akan melaksanakan tugas jaga selama 12 jam kedepan, pada kegiatan ini disampaikan kondisi dan kejadian yang terjadi di wilayah hukum polsek batu ampar dan menyerahkan senpi inventaris polsek kepada petugas jaga baru serta barang inventaris lainya yang berada dipolsek batu ampar. 


Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menyampaikan bahwa kegiatan kegiatan apel serah terima tugas jaga ini bertujuan agar pelimpahan tugas jaga polsek batu ampar terkoordinasi dan mengetahui keadaan situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah hukum polsek batu ampar serta memastikan kondisi petugas baik yang telah maupun akan melaksanakan tugas jaga dalam keadaan sehat dan prima.

"kegiatan ini untuk mengetahui kondisi anggota sehingga jika ada keluhan dari anggota dapat segera dilakukan tindakan penanganan sehingga tidak terjadi keterlambatan penanganan, terutama pada masa pandemi covid-19 ini personil polsek diharapkan tetap menjaga kondisi badan tetap sehat dan prima" tambah kapolsek.

0 comments:

Statistik Pembaca