Senin, 20 September 2021

Tribrata News Tanah Laut, Polda Kalsel – Personil Polsek Takisung  Polres Tanah Laut menghadiri kegiatan rapat musrenbang desa ranggang dalam, Senin (20/09).

Bripka Yudi Rusianto selaku Polmas desa ranggang dalam menjadi nara sumber dalam kegiatan rapat musyawarah perencanaan pengembangan desa ranggang dalam tahun anggaran 2022, kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor desa ranggang dalam yang dihadiri oleh Perangkat desa Ranggang dalam dan Seluruh Kadus serta seluruh ketua rt desa ranggang dalam.

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko. P, S.Sos mengungkapkan bahwa setiap Polmas maupun Bhabinkamtibmas harus mengetahui segala kegiatan yang berada di desa binaanya terutama terkait penggunaan dana desa yang harus diawasi dengan ketat sehingga penggunaan dana desa dapat tepat sasaran dan digunakan untuk pembangunan desa.

“untuk kegiatan rapat musyawarah perencanaan pengembangan desa di desa ranggang turut berhadir Camat  Takisung beserta staf dan dipimpin langsung oleh kepala desa ranggang dalam, kegiatan rapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali tanpa ada kendala yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan tersebut” tambah Kapolsek Takisung.

Selama pelaksanaan rapat musrenbang desa ranggang dalam personil polsek takisung juga memberikan Himbauan kepada peserta rapat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk mengurangi kemungkinan resiko penyebaran virus covid-19 serta meminta kepada para perangkat desa untuk menghimbau warga desanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

0 comments:

Statistik Pembaca