Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut menggelar Rapat Analisa dan Evaluasi serta kesiapan Personil Polsek bertempat di Pendopo Polsek Panyipatan . Senin (20/09)

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan mengatakan kegiatan anev ini dilaksanakan dalam mengevaluasi kegiatan Personil Polsek Panyipatan selama 1 minggu yang telah lewat untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi personil polsek panyipatan selama melaksanakan tugas.

“Selain itu, juga mengecek kesiapan anggota yang akan mengikuti kegiatan pengamanan Vaksin Masal di lapangan pertasi kencana pada hari rabu 22 september 2021 serta pelaksanaan vaksin masal tersendiri yang akan diadakan oleh polsek panyipatan bekerjasama dengan puskesmas panyipatan, jelas Kapolsek Panyipatan

Dengan dilakukannya kegiatan anev mingguan ini saya berharap dapat mengetahui selain kendala juga usul saran personil polsek panyipatan untuk dapat meningkatkan kinerja personil polsek sehingga polsek panyipatan dapat bekerja lebih maksimal dan optimal lagi.

0 comments:

Statistik Pembaca