Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Dalam upaya menekan laju penyebaran virus covid-19 di kecamatan batu ampar, personil polsek batu ampar membagikan brosur patuhi protokol kesehatan di kantor desa bluru. Senin (20/09)

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menjelaskan bahwa kegiatan pembagian brosur ini adalah upaya membantu kebijakan pemerintah daerah dalam penanganan covid-19 dan membantu meningkatkan kesadaran warga masyarakat di kecamatan batu ampar tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar dapat mengurani resiko tertular virus covid-19 pada saat di ruang terbuka.

”untuk hari ini personil membagikan brosur di sekitaran kantor desa bluru, baik terhadap perangkat desa maupun warga masyarakat yang sedang mengurus berkas-berkas di kantor desa”. jelas Kapolsek Batu ampar.

“alhamdulillah dengan terus dilakukanya pembagian brosur dan himbauan untuk saat ini kesadaran warga masyarakat di desa bluru terhadapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan sudah mulai ada peningkatan” Tambahnya.

0 comments:

Statistik Pembaca