Selasa, 21 September 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Sat Lantas Polres Tanah Laut Patroli memberikan himbauan kepada masyarakat di sepanjang jalan ahmad syairani dan jalan parit baru dalam rangka Ops Patuh Intan 2021. Selasa (21/09)

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasat Lantas Akp Taufiq Qurrahman, S.I.K Polres Tanah Laut menjelaskan dalam rangka Ops Patuh Intan 2021 sat lantas polres tanah laut gencar melaksanakan patroli penegakkan kelengkapan kendaraan bermotor sembari memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini.

”kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan baik pada saat dilingkungan rumah maupun pada saat beraktifitas dijalan untuk menekan angka penularan covid-19 di wilayah kabupaten tanah laut”. jelas Kasat Lantas.

Pada saat melaksanakan patroli personil sat lantas juga membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker atau menggunakan masker yang tidak sesuai standar kesehatan.

0 comments:

Statistik Pembaca