Selasa, 21 September 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Sat Lantas Polres Tanah Laut menggelar razia pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor di terminal tanah habang pelaihari dalam rangka Ops Patuh Intan 2021. Selasa (21/09)

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasat Lantas Akp Taufiq Qurrahman, S.I.K Polres Tanah Laut menjelaskan dalam rangka Ops Patuh Intan 2021 sat lantas polres tanah laut mengadakan razia kelengkapan kendaraan bermotor seperti penggunaan helm, spion, knalpot dan surat – surat legalitas pengendara seperti SIM, STNK dan Buku Kir untuk kendaraan angkutan barang.

”kegiatan ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas dijalan serta menumbuhkan kesadaran warga masyarakat tentang pentingnya kelengkapan kendaraan bermotor baik itu surat menyurat maupun kelengkapan layak jalan”. jelas Kasat Lantas.

Selain melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor personil sat lantas polres tanah laut juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat berkendara dijalan dan membagikan masker kepada pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker atau membawa masker.

0 comments:

Statistik Pembaca