Selasa, 21 September 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut, melaksanakan kegiatan monitoring Rapat pengesahan Calon kades tambang ulang yang akan maju pada ajang pilkades tahun 2021, Selasa (21/09).

Kegiatan rapat diadakan di kantor desa tambang ulang yang dihadiri oleh camat tambang ulang Ade Gumilar, S.Stp, Plt Kades tambang ulang Bagus Setiawan, pada kegiatan ini dilakukan pengesahan bakal calon kades tambang ulang sebanyak 5 (lima) orang dan pengambilan nomer urut pemilihan.


“pada kegiatan ini ditetapkan sebanyak 5 (lima) bakal calon kades yang lulus seleksi yaitu N, Nawawi, Husni Mubarak, Pahrani, Emi Rosadi dan Bahriansyah” terang Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko Sulistiyo. S, S.H.

Keseluruhan bakal calon kades akan berkompetisi pada Pilkades Gelombang II pada bulan oktober 2021 yang akan datang, kegiatan ini di pimpin oleh Fahri selaku ketua panitia Pilkades tambang ulang turut berhadir juga  ketua Badan Pengawasan Desa tambang ulang Sarbawi.


Kegiatan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun dan seluruh bakal calon kades menerima dengan hasil penetapan nomor urut dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengurangi resiko kemungkinan penularan covid-19 dalam acara tersebut. (aw)

0 comments:

Statistik Pembaca