Kamis, 23 Desember 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Batu Ampar bekerja sama dengan Tenaga Vaksinator dari Puskesmas Batu Ampar menggelar gerai Vaksin di Desa Ambawang Kec. Batu Ampar. Kamis (23/12).

Kegiatan Gerai Vaksin ini digelar di Aula Kantor desa Ambawang Kec. Batu Ampar yang langsung di kawal pelaksanaannya oleh Kapolsek Batu Ampar Ipda Asep Porwono, S.H, M.M untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan terkendali serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah memaparkan bahwa Gerai Vaksin digelar setiap hari di ruang Dokker Polres Tanah Laut dan untuk Polsek jajaran bekerjasama dengan Puskesmas setempat menggelar secara bergiliran di desa-desa yang menjadi wilayah hukumnya.

"kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi di kabupaten tanah laut agar dapat memenuhi target 70% dari seluruh warga kabupaten tanah laut yang hingga saat ini baru mencapai sekitar 52% dari total seluruh warga masyarakat" tambah kapolres.

"untuk hari ini kami gelar di desa ambawang dan untuk besok hari akan kita gelar kembali didesa yang lain sehingga dapat mencakup seluruh desa yang ada di wilayah kecamatan batu ampar" Ujar Kapolsek.

0 comments:

Statistik Pembaca