Kamis, 28 September 2017

Pada hari Kamis, 28 september 2017 mulai jam 08.55 wita s/d selesai Aiptu Tri Heru, Aiptu Madansyah, Bripka Agus Triyanto (Bhabinkamtibmas Desa Sungai Bakar), Bripka Budi Setiawan dan Brigadir Rahmat melaksanakan giat PROBLEM SOLVING/penyelesaian masalah di SDN Sungai Bakar Kec. Bajuin kabupaten Tanah Laut.
Adapun latar belakang dilakukan giat problem solving adalah sehubungan dengan terjadinya permasalahan perebutan Hak asuh anak antara Sdr Wahyu Febrianor, 30 tahun , Laki -laki , PNS, Komp Kijang Kencana Asri Pelaihari dan sdri Ari Yuliana, 25 tahun, PNS, perempuan , Desa Panggung Jalan Mawar Pelaihari. Hasil dari giat problem solving tersebut antara lain
-          Sdri Ari yuliana minta agar putra nya untuk sementara diasuh oleh nya dan memperbolehkan sdr Wahyu setiap hari datang kerumah nya untuk menemui putra mereka dan hal itu si setujui oleh sdr Wahyu.                                                                                                  
-          Kedua nya sepakat untuk menyelesaikan hake asuh anak mereka di pengadilan agar memperoleh kepastian hukum
-          Apabila terjadi permasalahan kedua nya menyatakan akan membicarakan secara baik -baik dan menghindari kekerasan.
 .                                                                                                                                                              BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca