Senin, 18 September 2017

Tribratanewes.polrestala.com - Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melakukan kunjungan Kerja (kunker) di Polres Tanah Laut, Senin (18/09/2017).

Dalam kunjungannya turut mendampingi  Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, setelah tiba di Mapolres Tanah Laut  Kapolda dan rombongan disambut oleh kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH dan seluruh Pejabat utama Polres Tanah Laut.

Dengan suasana yang sangat meriah Kapolres Tanah Laut  beserta Ibu menyambut Kapolda Kalsel dengan memakaikan untaian bunga kepada Kapolda dan ibu. Tampak pula mengiringi tarian Sinoman Hadrah yang diperagakan oleh Personil Polres Tanah Laut.


Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Polres Tanah Laut,  Kapolda Kalsel menerima Laporan Satuan yang disampaikan oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH, Selanjutnya Kapolda memberikan Arahan kepada seluruh Anggota Polres Tanah Laut bahwa Polres Tanah laut sudah memiliki sarana dan prasarana yang memadai maka Polres Tanah Laut harus lebih giat lagi dalam bekerja dan jangan lupa selalu bersyukur.

“saya tidak ingin mendengar ada permasalahan yang dilakukan oleh anggota yang dapat menurunkan citra Polri dan saya tidak segan – segan menindak memberikan Punishment, tapi sebaliknya apabila Anggota berprestasi maka akan beri Reward”, Tuturnya.


Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan acara syukuran pemotongan tumpeng, pemotongan pita tanda diresmikannya gedung Parama Satwika serta penandatanganan Prasasti. 

0 comments:

Statistik Pembaca