Jumat, 22 September 2017

Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, KA SPKT II Polsek Bati Bati Aipda Muslim Bahrun dan Anggota jaga Bripka Sudarso melaksanakan kegiatan patroli wilayah  dalam rangka untuk menyampaikan pembinaan serta penyuluhan serta himbauan kamtibnas kepada warga masyarakat secara langsung. Jumat (22/09/2017).

Pada kegiatan ini KA SPKT menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengusaha Bandsaw , di wilayah Desa Bati Bati, Kec. Bati Bati.

Ka SPKT II  Polsek Bati Bati berpesan agar dalam melakukan usaha pengusaha Bandsaw agar menjual kayu yang legal dan sah dengan kata lain ditekankan untuk menghindari penggunaan bahan kayu yang berasal dari hasil hasil kejahatan terutama ilegal logging, mengingat hutan di daerah-daerah sudah tidak ada lagi pohon yang berukuran besar akibat bembalakan liar yang dilakukan pada orang yang tidak bertangguang jawab.

Selain itu juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar pengusaha bersama" dengan aparat ikut menjaga situasi agar wilayah Kec  Bati Bati tetap aman, dan segera melapor kepada perangkat Desa maupun Polsek baik melalui telepon maupun datang langsung ke Polsek apabila ada informasi kejahatan sehingga jangan sampai terjadi main hakim sendiri.

Penulis: Dt

*Polsek Bati Bati Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca