Kamis, 07 September 2017




Tribratanews.polrestala.com - Polres Tanah Laut melaksanakan cipta kondisi Kamtibmas dengan melaksanakan Patroli ke Vihara Budha Sasana Pelaihari Antisipasi meningkatnya suhu Politik di Myanmar   khususnya di Rohingya, Kamis (07/09/2017).

Dengan perkembangan situasi  di Burma khususnya Rohingya, Polres Tanah Laut meningkatkan patroli di Vihara seperti yang dilakukan Kasat Sabhara Polres Tanah Laut Akp Riswiadi berserta anggotanya dengan menemui bante vihara dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Kasat Sabhara juga menyampaikan “bahwa setiap agama tidak memperbolehkan saling sakit menyakiti sesama umat manusia apalagi melakukan pembunuhan, kasus yang terjadi di negara myanmar itu tidak mewakili umat budha, tetapi yang terjadi adalah unsur politik dan  apabila terjadi informasi yang memprovokasi umat budha yang ada di Pelaihari harus bersikap tenang dan tidak gegabah”.



Bante juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanah Laut yang selalu siap  memberikan perlindungan dan keamanan apabila ada isu-isu intoleransi.

0 comments:

Statistik Pembaca