Senin, 20 November 2017

Apel merupakan hal yang terbilang penting, dalam kesempatan apa pun dimana pun merupakan bagian dari polri disetiap harinya. Hal ini bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan anggota sebelum bertugas menjaga keamanan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Seperti yang dilakukan anggota Polsek Jorong pada hari senin tanggal 20 Nopember 2017 pukul 08.00 Wita bertempat dihalaman Mapolsek Jorong, yang pada kali ini diambil oleh Kasium Polsek Jorong Bripka Dedy Afanddy yang menggantikan peran Kapolsek Jorong, dimana Kapolsek Jorong melaksanakan apel pagi di Polres Tanah Laut.
Dalam kesempatan Apel ini Kasium memberikan arahan kepada anggota untuk tetap siaga dan dan memperhatikan terhadap segala sesuatu hal yang mencurigakan dan segera melaporkan kepada kepada pimpinan dan berkordinasi dengan pihak fungsi terkait bila ada kejadian, jalin selalu kekompakan agar sesuatu hal permasalahan dapat dipecahkan secara seksama dan selalu mengingat apa pesan moral Kapolda Kalimantan Selatan yang sudah kita ketahui bersam.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca