Sabtu, 09 Desember 2017

Takisung,  anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut Bripka Ali dan Bripka Basri melaksanakan giat "Pengamanan Bimtek buat PPS dr KPU dan PPK" di Wilkum Polsek Takisung, pada hari Sabtu, 09 Desember 2017 Skj. 09.00 wita di Aula Kecamatan Takisung

Bimtek Tata Cara veripikasi calon perseorangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut Tahun 2018 Bagi PPS Se. Kecamatan Takisung Kab. Tanah Laut

V. PIHAK YANG BERHADIR: Anggota Komisioner KPU Ahmad Rozi S.Sos. M.Si. Ketua beserta Anggota PPK Kec. Takisung, Seluruh PPS dari 12 desa Kec. Takisung, Perwakilan Camat Takisung (Sekcam  Yudo Restanto , S.STP), Ketua Panwascam Takisung Ahmad Salim S.Pd.

VI. HASIL YANG DICAPAI Mengetahui para anggota PPS yang akan bertugas di Desa masing - masing, Mewujud situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Takisung Polres Tanah Laut, Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Takisung Polres Tanah Laut.

VII. Isi Kegiatan BimbinganTekhnik tata cara veripikasi perseorangan Pilkada Kab. Tanah Laut oleh PPK dan KPU. (09/12/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca