Kamis, 01 Februari 2018

Dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut dan Polsek jajaran melaksanakan Patroli di  wilkum Polsek Batu ampar, pada hari Kamis, tanggal 01 Februari 2018 mulai jam 10.00 Wita s/d Selesai

Pelaksanaan patroli rutin wilayah hukum Polsek Batu Ampar ini  dengan  titik-titik objek vital  diantaranya ATM Batu Ampar, Kantor pos Batu Ampar dan ATM tajau pecah serta tempat tempat keramaian atau tempat berkumpulnya masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat serta kegiatan preventif Polsek Batu Ampar.

Dalam kegiatan patroli rutin wilayah hukum Polsek Batu Ampar ini juga dilakukan langsung patroli dialogis serta kegiatan sosialisasi Saber pungli dengan cara menemui dan menjelaskan Empat Mata kepada masyarakat

Kegiatan ini dilaksanakan oleh kasi humas Polsek batuampar Iptu sumono bersama dengan Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Bripka Mujianto Kanit Provos Bripka M. Efendi dan ka spkt Bripka Nasikin.

Tujuan dari kegiatan patroli rutin berubah patroli dialogis serta sosialisasi Saber pungli ini ialah untuk :
1. Memberikan Pelayanan, Rasa Aman Serta  mencegah Tindak pidana di Wilkum Polsek Batu ampar Polres Tanah Laut

2. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Batu Ampar  Polres Tanah Laut

3. Terbangunya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Batu ampar Polres Tanah Laut

4. Agar masyarakat mengerti dan mengetahui apa itu yang dimaksud dengan pungli atau pungutan liar sehingga tidak menjadi pelaku apalagi korban pungutan liar, serta dengan harapan masyarakat yang sudah  pernah diberikan sosialisasi bisa memberikan penjelasan kepada keluarga atau masyarakat lainnya.

Selama giat  berlangsung  dlm keadaan aman dan terkendali.

*POLSEK BATU AMPAR BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

0 comments:

Statistik Pembaca