Kamis, 08 Maret 2018

Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut Iptu Sufian Noor, S.E dengan didampingi oleh Kanit Provos Aipda Harly Effendi S. Sos dan Ka jaga Aiptu Bakhrudin serta anggota jaga Brigadir Yudha A melaksanakan pengecekan ruang tahanan serta kondisi para tahanan di rutan Polsek Jorong pada hari Kamis tanggal 8 Maret 2018.

Pengecekan dimaksudkan untuk mengetahui kondisi kesehatan para tahanan dan kebersihan ruang tahanan serta untuk memastikan tidak adanya barang-barang berbahaya di dalam ruang tahanan.

“Tolong Ka Jaga jangan bosan-bosan untuk mengingatkan anggota piket jaga untuk rutin mengecek kondisi tahanan, jika ada tahanan yang sakit segera laporkan untuk kemudian kita koordinasikan dengan Urdokkes Polres Tanah Laut untuk penanganan secepatnya. Kemudian ruang tahanan jangan kotor dan jangan ada barang-barang berbahaya yang memang seharusnya tidak ada di ruang tahanan seperti korek api, benda tajam, obat-obatan dan lain-lain”, ungkap Kapolsek saat pengecekan.
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga memerintahkan kepada Kanit Provos untuk tetap mengawasi pelaksanaan tugas anggota regu piket jaga guna memastikan anggota yang bertugas melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sesuai tupoksinya.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca