Selasa, 18 Desember 2018



Tribratanews.polrestala.com - Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si beserta Pejabat Utama Polda Kalsel dan didampingi Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH menghadiri acara Tanah Laut Bersolawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, bertempat di halaman Pertasi Kencana Pelaihari, Senin malam 17/12/2018.

Turut hadir pada cara Tanah Laut Bersolawat Anggota DPR RI H. Hasnuryadi Sulaiman, Bupati Tanah Laut H. Sukamta, Wakil Bupati, Ketua DPRD Tanah Laut, Forkompimda Tala, Ketua Syaher Mania Tanah Laut, Para Ulama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat Tanah Laut sekitar 7.000 Orang.

Tanah Laut Bersolawat kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tanah Laut yang ke 53 Tahun 2018.

Dalam sambutannya Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengatakan bahwa Negara Indonesia merupakan  salah satu penganut Agama Islam terbesar di dunia, Mari kita jaga negara kita ini dengan tidak mudah percaya dengan isu – isu provokatif  yang dapat memecah belah kesatuan bangsa.

“Agama Islam adalah agama yang penuh dengan kasih sayang, mari kita bangun keharmonisan dunia dan akhirat”

“Peran para ulama sangat krusial dan penting karena ulama merupakan perekat umat” Ucap Kapolda.

0 comments:

Statistik Pembaca