Kamis, 27 Desember 2018


 
Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH kembali menerima Penyerahan Piagam Penghargaan Satker Kinerja Terbaik I di Wilayah Kerja KPPN Pelaihari Tahun Anggaran 2018 kategori Satker Sekala Besar yang diserahkan oleh Bupati Tanah Laut Drs. H. Sukamta, bertempat di Gedung Sarantang Saruntung Kabupaten Tanah Laut, Kamis 27/12/2018

Pemberian penghargaan kepada Satuan Kerja Mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pelaihari dengan Kinerja terbaik Pengeloaan Keuangan Tahun 2018.

Penilaian berdasarkan Indikator Pelaksanaan Anggaran antara lain Pengeloaan Uang Persedian, ketepatan penyampaian data kontrak ke KPPN, kesalahan SPM, Retur SP2D, Kesesuaian halaman III DIPA, Revisi DIVA, Penyelesaian Tagihan, Rekonsiliasi LPJ Bendahara, Perencanaan Kas, dan Penyerapan Anggaran.

Adapun penerima penghargaan Satker kinerja terbaik adalah sebagai berikut, Kategori Satker Skala Besar (Pagu diatas 10 Milyar) adalah Terbaik I Polres Tanah Laut, Terbaik II KPU Tanah Laut, Terbaik III Politeknik Negeri Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH mengatakan Melalui prestasi yang diraih tersebut, artinya Polres Tanah Laut sanggup mempertahankan prestasi serupa yang telah diraih pada tahun sebelumnya.

“Ini adalah bentuk nyata hasil kerjasama yang solid, utamanya pada Seksi Keuangan di Polres Tanah Laut yang mampu melaksanakan dan bertanggungjawab dalam penggunaan APBN dengan baik dan benar,” Ungkap Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca