Selasa, 25 Desember 2018

Selain Barometer Dari Kesiapan Dan Kedisiplinan Anggota, apel pagi maupun Apel pada malam hari juga merupakan sarana penyampaian informasi serta arahan,kebijakan maupun hal yang bersifat perintah dari pimpinan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut, dalam rangka mempersiapkan kegiatannya Kapolsek Jorong IPTU SUFIAN NOOR SE memberikan arahan kebijakan dan perintah sebagai pedoman anggota dalam melaksanakan tugas baik di mapolsek maupun di lapangan yang selalu dilaksanakan pada pukul 19.00 Wita.

Kapolsek Jorong menyampaikan bahwa apel pagi maupun Apel malam merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota, selain untuk melakukan pengecekan personil apel pagi juga merupakan salah satu cara membangun kedisiplinan pada anggota.

” Sebisa mungkin, saya akan selalu pimpin apel anggota. Walaupun anggota yang melaksanakan tugas dilapangan lebih banyak dibanding dengan yang ikut apel, saya akan tetap laksanakan dan pimpin apel,”ujar IPTU SUFIAN NOOR SE selaku Kapolsek Jorong.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca